Friday, May 11, 2012

New Chevrolet Orlando




Pemesanan hubungi : 087775560487 atau 082127637775
 Chevrolet Indonesia Cirebon Indramayu Kuningan Majalengka Brebes Tegal Slawi


Desain Orlando – sebagian MPV, sebagian crossover – mematahkan aturan baku konservatif segmen ini dan menobatkan dirinya sebagai sebuah Midsize MPV yang unik.  Sangat sesuai sebagai kendaraan keluarga modern yang menggabungkan unsur fun, hiburan, dan relaksasi dalam satu paket.
“Kami merancang segmen baru tersendiri di pasar bersama Orlando.Midsize MPV ini tidak hanya memberi kelebihan-kelebihan untuk keluarga modern yang aktif berkegiatan, tetapi juga memberikan kesegaran baru untuk pasar mobil Indonesia – sebuah kendaraan dengan fungsi yang sesuai dengan gaya hidup keluarga modern,” ujar Presiden Direktur GM Indonesia, Marcos Purty.  
Nama Orlando membawa karakter kendaraan berorientasi keluarga karena memiliki kaitan dengan kota tujuan wisata populer di Amerika Serikat yang terletak pada negara bagian Florida.

Gaya Crossover Berani Chevrolet
Midsize MPV 7 penumpang Chevrolet terbaru ini memiliki sosok yang berani, dengan garis atap rendah dan siluet yang terinspirasi crossover dengan tetap mempertahankan ciri khasnya yang unik dan mudah dikenali dari gril radiator yang terpisah dan logo bowtie.  Orlando juga dilengkapi dengan headlamp yang dikelilingi panel piano hitam dan krom berbentuk parabola.   

Kendaraan 7 Penumpang Serbaguna dan Ruang yang Luas
Interior dari Midsize MPV New Orlando juga menampilkan desain unik dari Chevrolet seperti dual-cockpit yang terinspirasi dari Corvette serta ambien backlighting biru di konsol tengah. Tempat duduk bergaya teater yang terdiri dari tiga baris, ruang muat barang yang luas, serta solusi tempat penyimpanan yang banyak pasti akan mengundang perhatian pengendara keluarga. Tempat duduk bergaya teater telah dirancang sedemikian rupa dengan menaikkan baris kedua dan ketiga.  Sehingga memungkinkan para penumpang untuk mendapatkan pandangan yang lebih baik ke arah depan dan ke samping tanpa mengorbankan ruang kepala.
Ruang muat barang Orlando termasuk terbesar di kelasnya, dengan kapasitas 1.594 liter dengan kedua baris kursi belakang terlipat.

Termasuk yang gaya baru yang paling brilian adalah tempat penyimpanan di belakang fascia depan dari sistem audio dan mudah dijangkau, baik oleh pengendara atau penumpang yang duduk di depan.  Para desainer telah menyatukan tempat yang besar yang dilihat sebelumnya pada konsep mobil Orlando.  Tempat tersebut dapat terbuka dengan mendorong bagian muka sistem audio dan dapat menyimpan MP3 player, kacamata, dan dompet. Beberapa fitur unggulan lainnya dari New Chevrolet Orlando termasuk kemudi dengan audio entertainment control, electronic stability programtraction control, perlindungan anti pencurian engine immobiliser,side impact protection beamantilock brake system (ABS), 2 Airbag depan dan 2 airbag samping untuk pengendara dan penumpang depan.

New Chevrolet Orlando LT AT ditawarkan dalam 8 pilihan warna: Olympic White, Switchblade Silver, Carbon Flash, Velvet Red Metallic, Gunsmoke Grey Metallic, Mineral Oil Blue Metallic, Day Dream Beige Metallic, Pewter Grey Metallic.



Sementara itu, publik Jakarta dan sekitarnya dapat menyaksikan kehandalan dan gaya crossover berani New Chevrolet Orlando secara lebih dekat, termasuk produk-produk unggulan Chevrolet lainnya dalam beberapa pameran yang akan diadakan di Central Park Mall (19-25 Maret 2012), Senayan City Mall (26 Maret – 1 April 2012), Pondok Indah Mall 2 (9-15 April 2012), dan Mall Kelapa Gading (16-22 April 2012).
NewChevrolet Orlando menawarkan dimensi yang berbeda dalam portofolio produk Chevrolet dan langkah berikutnya bagi rencana Cheverolet untuk menawarkan para konsumen di seluruh dunia, nilai, kualitas, dan efisiensi bahan bakar yang mengesankan.
Mengenai General Motors (GM):
General Motors (NYSE:GM, TSX: GMM), saat ini adalah produsen mobil terbesar di dunia yang telah berdiri sejak tahun 1908. Dengan kantor pusat global di Detroit, GM mempekerjakan 208.000 pekerja  di seluruh wilayah utama dunia, dan memiliki bisnis  di lebih dari 140 negara.  GM dan mitra strategisnya memproduksi mobil dan truk di 30 negara, serta layanan penjualan dan jasa perawatan kendaraan, melalui merk-merk internasional: Buick, Cadillac, Chevrolet, GMC, serta merek-merek regional: Daewoo, Holden, Isuzu, Jiefang, Baojun, Opel, Vauxhall dan Wuling. Pasar GM terbesar saat ini adalah Cina, diikuti oleh Amerika Serikat, Brasil, Inggris, Jerman, Kanada dan Italia.